DAN DAPATKAN JUGA BERBAGAI PENEMUAN UNIK YANGB LAIN PRODUK DARI (PT. AKASHU PETRO INDONESIA )-ANNARO ANTI TIKUS -ANNARO ANTI LALAT -ANNARO ANTI LUMUT - ANNARO ANTI DIABETES - ANNARO ANTI ASAM URAT - ANNARO ANTI KANKER - ANNARO PENGAWET IKAN ALAMI - ANNARO ANTIRON - ANNARO MINYAK ANGIN AROMA THERAPI ANTI SAKIT GIGI - ANNARO SABUN ANTI SEPTIK- KOPI NGAMUK,DLL..PESAN SEGERA ..DAPATKAN DISKON KHUSUS DARI KAMI )....ORDER HUBUNGI KAMI DI 085323935677..PESAN SEGERA HUBUNGI DI 085323935677..DAPATKAN DISKON KHUSUS DARI KAMI )
BERMINAT MEMASARKAN KOPI NGAMUK ????HUBUNGI KAMI SEGERA ,DICARI AGEN DAN DISTRIBUTOR DI SELURUH WILAYAH INDONESIA.. DAPATKAN DISKON SEPESIAL DARI KAMI..INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI MARKETING SERVICE KAMI 085323935677 (HUSAIN)

Rabu, 26 September 2012

Jamu Kuat Kopi Ngamuk


Jamu Kuat Lelaki  
akashu coffee "KOPI NGAMUK"

kopi ngamuk


Yakin 99% Anda sebagai seorang suami sangat khawatir bahkan ketakutan kalau seandainya Anda mengalami masalah dengan  kejantanan Anda baik itu "KELUAR PREMATUR" alias EJAKULASI DINI lebih-lebih dengan yang lebih serius dari itu yaitu "SULIT ON" alias LEMAH SYAHWAT

Saya yakin sekali, Anda tidak menginginkan keaadaan itu terjadi. Bahkan membayangkannya pun mungkin Anda tidak mau. Sungguh Anda tidak akan mau membayangkan bagaiman seandainya istri Anda menyimpan "PIL MANIS" di luar rumah Anda gara-gara  Anda tidak bisa menjadi "SUAMI JANTAN PERKASA" bagi istri Anda.

Anda tidak perlu khawatir, terkhusus bagi Anda yang saat ini lagi mengalami problema kejantanan!. Insya Allah banyak solusi untuk mencegah dan mengatasi "EJAKULASI DINI" dan "LEMAH SYAHWAT".



KINI HADIR PRODUK SPEKTAKULER

OBAT KUAT LELAKI YANG DIRAMU DARI 100% HERBAL PILIHAN

"KOPI NGAMUK"





Dengan produk unggulan ini, insya Allah problema kejantanan Anda akan teratasi.



SEKILAS TENTANG JAMU KUAT LELAKI akashu coffee 
" KOPI NGAMUK "

Jamu Kuat Lelaki atau Obat Kuat Lelaki "KOPI NGAMUK" adalah produk kejantanan masa kini yang multi khasiat dari PT.AKASHU PETRO INDONESIA dengan konposisi spektakuler yang memadukan "RESEP RAMUAN CINA" dan "RESEP RAMUAN JAWA" serta dikolaborasikan dengan unggulan "RESEP RAMUAN PAPUA". Jamu Kuat Lelaki "KOPI NGAMUK" diracik atau diramu dari 100 % herbal pilahan unggulan spektakuler yaitu PANAK GINSENG dan MACA sebagai "RESEP WARISAN CINA" dengan PASAK BUMI, TRIBULUS, dan KOPI PILIHAN sebagai "RESEP WARISAN JAWA". Herbal-herbal spektakuler di atas kemudian dipadukan dengan BUAH MERAH asal PUPUA sebagai "RESEP WARISAN PAPUA".



"RESEP WARISAN CINA" + "RESEP WARISAN JAWA" + "RESEP WARISAN PAPUA"



"KOPI NGAMUK"



Dengan kandungan bahan herbal pilihan di atas dengan khasiatnya yang sudah tidak diragukan lagi untuk kesehatan, terkhusus KESEHATAN SEKSUALITAS, maka produk Jamu Kuat Lelaki "KOPI NGAMUK" sangat pantas untuk Anda jadikan produk pilihan untuk mengatasi PROBLEM KEJANTANAN Anda. Baik itu problem kejantanan yang berkaitan dengan KELUAR PREMATUR alias "EJAKULASI DINI" maupun problem SULIT ON alias " LEMAH SYAHWAT". 


Berikut beberapa kesaksian/Testimonial Konsumen setelan minum kopi ngamuk Yang di sampaikan kepada Para agen ,Berita apa adanya tanpa rekayasa :

  •  Rasita (Lelea, Indramayu, Jabar).
    : Sebelum minum kopi ngamuk, hubungan pasutri terasa biasa-biasa aj.
    Namun setelah minum kopi Namuk, terasa LUARRRR BIASAAAA….jadi terasa pengen nambah lagi he...hehe
  •   Zaenal (Dosen Politeknik Indramayu, Jabar).
: Saya coba minum kopi ngamuk sebelum tidur, pas bangun pagi alhamdulillah badan terasa segar jeh……
  • Saleh (Peternak kambing, Sindang, Indramayu, Jabar).
: Senyum-senyum saja..... kopi ngamuk memang bener-bener khasiatnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata contohnya bang Saleh ini.
  • Bapak edi (guru pondok pesantren,muntilan,magelang,jateng)
:"Beraktifitas sebagai pengajar anak-anak sungguh sangat berat ,berbagai beban tugas yang di emban cukup  melelahkan ,capek pikiran dan badan membuat kualitas tidur/istirahat jadi buruk ,letih ,lesu terkadang pusing/stress menimpa karena beban yang ada,ketika ada yang nawarin akashu coffe "kopi ngamuk ",langsung saja saya pesen beberapa botolternyata tidak untuk yang ituu saja.... ehhhh bisa juga ngilangin pusing karena  stresss ...setelah diminum sebelum tidur  ...badan terasa segeeerr ringan dan bugar sehungga beraktifitas jadi tambah semangat....saya bilang ke temen ...cocok juga niiiih  boleh lah jadi agen..!!!"
Masih banyak Testimoni yang  ada yang belom di cantumkan disini,sekarang giliran anda membuktikannya sendiri.
""...Akashu coffee kopi Ngamuk Bukan untuk coba-coba ...SUDAH TERBUKTI...BUKTIKAN LANGSUNG TERBUKTI""

Perhatian :
Untuk penderita tekanan darah tinggi, Gangguan jantung dan stroke di konsultasikan dahulu  Dengan dokter

Bagi anda yang berminat untuk menjadi agen Atau distributor 
Segera hubungi kami di 085323935677 


DAPATKAN DISKON SPESIAL DARI KAMI UNTUK PEMBELIAN DALAM JUMLAH BESAR



 



PERINGATAN  !!!!
Kopi ngamuk ini Hanya untuk PASUTRI (Suami -istri)
KAMI TIDAK MEREKOMENDASIKAN UNTUK DI KONSUMSI DENGAN TUJUAN YANG SALAH 

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang perlu di sampaikan langsung saja kontak kami Di 085323935677

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India